top of page
Search
  • Writer's pictureAyam Sate

Ciri Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam

Dunia sabung ayam memang terdiri atas 2 sisi, yaitu sabung ayam darat serta sabung ayam online. Sabung ayam darat di Indonesia adalah sabung ayam yang hanya di isi perlawanan ayam ayam yang ada dari indonesia. Tidak serupa dengan sabung ayam online, yang umumnya di isi himpunan ayam - ayam berkualitas dii dunia.


Beberapa perlawanan sabung ayam online mendatangkan ayam berkualitas super dari beberapa negara. Mungkin yang membekas di daya ingat yaitu ayam filipina super. Beberapa tipe ayam sabung yang beda seperti ayam birma dari myanmar, ayam saigon dari vietnam, serta ada ayam bangkok dari thailand.


Sabung ayam online lalu tak bergelut pada ayam bangkok tarung asia. Utamanya di sabung ayam s128, ada ayam colombia serta ayam republik dominika. Jadi buat anda seseorang botoh ( panggilan buat peminat sabung ayam ) dapat coba bermain sabung ayam s128 buat lihat ayam ayam yang ada dari daerah bukan hanya benua asia.


Ayam Birma, Ayam Yang Banyak Menarik Perhatian Botoh Tua


Antara lain tipe ayam yang ditemui oleh botoh tua yaitu ayam birma. Ayam birma adalah tipe ayam jago yang ada dari myanmar. Tipe ayam birma sudah menarik botoh tua buat mengetahui ras ayam yang satu ini. Tidak bingung, banyaknya botoh tua yang bermain sabung ayam s128 makin tambah dari tahun ke tahun.


Satu potret bagaimana ayam birma dapat lakukan pergantian langkah pandang botoh tua. Botoh tua yang biasa bermain sabung ayam darat waktu ini udah mulai perlawanan mereka di sabung ayam online. Ditambah kembali seperti yang udah kami singgung di muka, kalau ayam birma diakui jadi antara lain realita ketertarikan beberapa peminat sabung ayam pada sabung ayam s128.


Memang antara lain realita kenapa beberapa botoh tua senangi pada ayam birma dipicu karakteristiknya. Ciri pertama yang menonjol pada ayam birma yaitu model berhadap-hadapan dobrak yang pernah kami kaji awal kalinya. Model berhadap-hadapan berikut yang di yakini jadi pembeda pada ayam birma dengan tipe ayam sabung yang beda.


Tidak hanya itu bentuk serta ukuran tubuh ayam birma miliki bentuk yang kecil. Ayam birma berdasar pada beberapa kabar yang kami kumpulkan lebih kurang hanya 2 hingga sampai 2,5 kg. Dengan perihal ini juga yang buat beberapa botoh lakukan kawin silang dengan ayam ras yang beda.


Ciri yang beda dari ayam birma yaitu miliki muka tajam garis lurus dengan mata yang melotot. Kalau ditonton, bentuk muka itu memang sama ayam bangkok atau ayam kampung. Satu bab yang cukuplah unik yaitu beberapa ayam birma miliki jenggot dibagian bawah paruhnya.


Ciri yang beda yang bisa kita lihat yaitu ayam birma miliki tulang kaki kecil serta tipis. Meskipun memang, dalam perlawanan sabung ayam online, tulang kaki adalah sandaran serta senjata pokok ayam yang berhadap-hadapan. Ada ungkapan yang utarakan jika makin tambah tebal tulang ayam jadi tambah kuat dalam berhadap-hadapan. Ini bukti, lho!


Karateristik yang beda pada ayam birma yaitu miliki bentuk jengger tegak dengan warna bulu gabungan. Satu bab yang cukuplah unik yaitu isyarat warna putih ada pada telinga ayam sabung dari myanmar ini. Demikian artikel singkat kami berkenaan "Ciri Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam”. Kalau anda udah sangat meyakini buat bermain sabung ayam online percaya diri anda pastikan agen sabung ayam online terpercaya serta dipilih dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa peminat sabung ayam online.


Wechat : Bolavita

WA : +6281377055002

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.pro/

5 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati jika ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah trik atau varian serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan agar bisa memenangkan perlawanan. Lang

Langkah Untuk Sadari Kemampuan Lawan Sabung Ayam

Tinjauan permainan sabung ayam yang demikian di gemari sebagian orang di indonesia, kesempatan berikut yang suka pada dengan ayam atau hobby sabung ayam juga mengupas bagaimana kenali kapabilitas vide

bottom of page