top of page
Search
  • Writer's pictureAyam Sate

Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati jika ada jenis berhadapan Ayam Sabung. Jenis berhadapan ayam sabung adalah trik atau varian serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan agar bisa memenangkan perlawanan. Langkah ini dipandang seperti dari hasil usaha giat botoh dalam berikan pandangan kepada ayam sabung untuk berhadapan.


Ada amat banyak jenis berhadapan ayam sabung pada dunia. Menjadi salah satunya mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam, menurut kami butuh untuk berikan pandangan jelas terkait jenis berhadapan ayam sabung. Ditambah lagi kalau kita berkata terkait ayam sabung di sabung ayam online. Ada amat banyak ketidaksamaan pada jenis berhadapan ayam sabung darat dengan ayam sabung online.


Kalau anda adalah seseorang petaruh ayam sabung darat serta mau bermain ayam sabung online, ini adalah pilihan yang pintar. Hal itu menurut kami dapat diyakinkan sebab jenis berhadapan setiap ayam sabung tidak serupa. Dengan mendalami tehnik berhadapan ayam bangkok tarung sabung pasti akan makin besar kesempatan anda untuk menang.


Jenis Berhadapan Dobrak Menjadi Jenis Berhadapan Sangat Spartan


Selanjutnya adalah beberapa jenis berhadapan yang ada di ayam sabung terlebih sabung ayam online, diantaranya :


1. Jenis berhadapan kontrol

Jenis berhadapan yang satu ini kami juluki menjadi jenis berhadapan yang cukuplah tenang. Jenis berhadapan ini termasuk kampungan serta polos sebab ayam lebih menguasai mencari peluang agar dapat memukul lawan nya dalam perlawanan di sabung ayam s128. Cuma tunggu peluang sekalian mengalungkan kepalanya diatas kepala musuh, berikut ini keunikan jenis berhadapan kontrol. Kalau anda pribadi yang memang dikit arogan, berasa jenis berhadapan seperti tdk sesuai pada anda.


2. Jenis Berhadapan Solah

Jenis berhadapan model ini hampir sama seperti jenis berhadapan kontrol, bedanya cuma di pergerakan ayam yang lebih menyerang. Ayam akan cepat lemas dengan memakai jenis berhadapan ini. Hal tersebut tentunya karena sebab jenis bertarungnya yang agresif.


3. Jenis Bertaung Ngalung

Jenis Berhadapan ayam sabung yang lain adalah dengan merangkul leher ayam lawan. Jenis berhadapan ini kami juluki menjadi jenis leher. Hal itu disebabkan 90% ayam dengan jenis berhadapan begini akan memakai lehernya menjadi alat serang. Tentunya buat anda yang sukai dengan ayam sabung butuh coba tehnik ini supaya dikerjakan oleh ayam sabung ternak punya anda.


4. Jenis Berhadapan Ngandul

Jenis berhadapan model ini hampir menyerupai dengan jenis berhadapan ngalung. Yang memilah adalah model jenis berhadapan ngandul lebih mengutamakan beratnya di sisi badan ayam lawan hingga ayam lawan kesusahan bernafas. Dapat diyakinkan setelah itu ayam lawan akan tunduk serta kemenangan anda gapai di sabung ayam s128.


5. Jenis Berhadapan Dongkrak

Jenis berhadapan setelah itu adalah jenis berhadapan dongkrak di mana jenis berhadapan yang satu ini masukkan semua badan ayam di sisi selangkangan. Selangkangan yang disebut yang berada pada ke dua kaki lawan. Setelah itu ayam akan lekas ambil tempat untuk menyerang. Dengan berikut dapat diyakinkan ayam lawan akan tumbang serta tunduk tentunya.


6. Jenis Berhadapan Dobrak

Jenis berhadapan paling akhir adalah jenis berhadapan dobrak. Sesuai sama judul yang kami beri gara berhadapan model ini sangat sering mematuk sisi paha lawan sekalian masukkan kepalanya ke sisi selangkangan.

Menurut kami tehnik berhadapan begini benar-benar mematikan ayam lawan. Keterampilan yang dipunyai oleh petarung ayam sabung dengan ciri ini dapat menaklukan ayam sabung lawan dalam 5 - 7 menit waktu normal.


Demikian artikel singkat kami berkaitan "Jenis Berhadapan Ayam Sabung di Sabung Ayam S128”. Kalau anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online.


Wechat : Bolavita

WA : +6281377055002

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) https://www.sateayam.club/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Ciri Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam

Dunia sabung ayam memang terdiri atas 2 sisi, yaitu sabung ayam darat serta sabung ayam online. Sabung ayam darat di Indonesia adalah sabung ayam yang hanya di isi perlawanan ayam ayam yang ada dari i

Langkah Untuk Sadari Kemampuan Lawan Sabung Ayam

Tinjauan permainan sabung ayam yang demikian di gemari sebagian orang di indonesia, kesempatan berikut yang suka pada dengan ayam atau hobby sabung ayam juga mengupas bagaimana kenali kapabilitas vide

bottom of page